Dukung Kesehatan Masyarakat, MNC Peduli Terus Gelar Operasi Katarak dan Sumbing Gratis

Taufik Budi ยท Rabu, 18 Mei 2022 - 23:12:00 WIB
Dukung Kesehatan Masyarakat, MNC Peduli Terus Gelar Operasi Katarak dan Sumbing Gratis
Kegiatan operasi bibir sumbing yang digelar MNC Peduli, RS Telogorejo dan Smile Train. Foto: Taufik Budi.

SEMARANG, iNews.id MNC Peduli melalui Yayasan Jalinan Kasih kembali menggelar operasi gratis yang ditujukan untuk masyarakat prasejahtera. Bekerja sama dengan RS Telogorejo Semarang dan didukung oleh Smile Train Indonesia, operasi katarak dan sumbing gratis digelar Rabu (18/5/2022).

Tidak hanya diperuntukkan bagi warga Kota Semarang, peserta juga berasal dari daerah-daerah sekitarnya. 

“Hari ini kita melanjutkan kegiatan kerja sama kita dengan Rumah Sakit Telogorejo Semarang. Ini sudah masuk ke-14 tahun kita kerja sama dengan Rumah Sakit Telogorejo. Hari ini kita melakukan operasi katarak dan bibir sumbing,” kata Ketua MNC Peduli Syafril Nasution.

Program operasi katarak gratis kolaborasi MNC Peduli dan RS Telogorejo Semarang masih akan dibuka pendaftarannya hingga Juni 2022 selama kuota masih tersedia. Sedangkan operasi sumbing gratis “Senyum Indonesia” yang juga bekerja sama dengan Smile Train Indonesia hingga saat ini akan terus dibuka hingga akhir tahun 2022.

Bagi masyarakat prasejahtera yang ingin mengikuti operasi gratis ini dapat mendaftarkan diri melalui customer services RS Telogorejo di 087781578268 atau (024) 8646 6000.

Sementara itu, kebahagiaan dirasakan Siti Khomsah setelah melihat anak bungsunya, Fadhil Maulana Ishak (5,5 bulan) kini lebih ganteng hingga menarik perhatian sanak saudaranya. Fadhil merupakan salah satu pasien operasi bibir sumbing yang digelar MNC Peduli dengan RS Telogorejo. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: