Fakta Mengejutkan, RS Sempat Cari Info tentang Bunuh Diri dengan Anak melalui Internet

Kristadi, Ahmad Antoni ยท Rabu, 11 Mei 2022 - 19:57:00 WIB
Fakta Mengejutkan, RS Sempat Cari Info tentang Bunuh Diri dengan Anak melalui Internet
RS, ibu pembunuh anak kandung dihadirkan dalam gelar kasus perkara di Mapolrestabes Semarang, Rabu (11/5/2022). (IST)

SEMARANG, iNews.id – Fakta mengejutkan terungkap dalam kasus pembunuhan ibu terhadap anak kandung di kamar hotel Semarang. Seminggu sebelum kejadian, RS sempat ribut dengan suaminya terkait masalah uang tabungan. 

Setelah keributan tersebut, RS mencari info tentang bunuh diri melalui internet. Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Irwan Anwar mengungkapkan karena takut dimarahi oleh suaminya, RS pergi dari rumah bersama dengan KA pada hari Senin (9/5/2022)  menginap di hotel di Jalan S Parman Semarang pada sore harinya. 

“Pada malam hari saat RS tidak bisa tidur, RS sempat mencari info/berita tentang bunuh diri dengan anak melalui internet. Pada saat itulah tersangka mempunyai niat untuk bunuh diri dengan KA,” katanya di Mapolrestabes Semarang, Rabu (11/5/2022). 

Kapolrestabes mengungkapkan pada Selasa (10/5/2022) sekira pukul 12.00-13.00 WIB (saat KA tidur siang) RS membekap wajah KA dengan menggunakan bantal.

“Karena KA berteriak sambil menggeleng-gelengkan kepalanya, RS menekan bantal ke wajah KA dengan keras sampai KA lemas dan tidak bergerak. Setelah KA sudah tidak bergerak, RS membuka bekapan dan melihat mulut korban mengeluarkan darah lalu RS mengelap noda darah tersebut,” katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: