Ganjar Dikomentari Istri di Instagram Gegara Unggah Foto-Foto Ini

Nani Suherni ยท Kamis, 16 Juli 2020 - 14:30 WIB
Ganjar Dikomentari Istri di Instagram Gegara Unggah Foto-Foto Ini
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menyuapi istri saat gowes bareng. (Foto: Instagram/Ganjar Pranowo))

SEMARANG, iNews.id - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunggah sejumlah foto dengan mengenakan kaos yang berbeda di akun Instagramnya. Namun, unggahan itu justru mengundang komentar dari sang istri, Atikoh Ganjar Pranowo.

Deretan kaos yang dipakai Ganjar rupanya mengandung tulisan kampanye penerapan protokol kesehatan. Beberapa kaos itu di antaranya bertuliskan, Bersama Lawan Corona!, Nyedak Keplak (dekat-dekat pukul) dan Ora Salaman Tetep Seduluran (enggak salaman tetap saudara).

Dalam unggahannya, Ganjar rupanya meminta warga memberikan pilihan dan menuliskan alasan mereka.

"Kalimat di kaos ini mana yg kamu pilih untuk berkampanye mencegah penularan COVID-19? Alasannya apa? Misal, #NyedakKeplak, karena harus jaga jarak," tulis Ganjar.

View this post on Instagram

Kalimat di kaos ini mana yg kamu pilih untuk berkampanye mencegah penularan COVID-19? Alasannya apa? Misal, #NyedakKeplak, karena harus jaga jarak. Tiga alasan unik, akan saya kirimi kaos sesuai pilihan. Kamis, 16 Juli 2020 jam 13.00 diumumkan.

A post shared by Ganjar Pranowo (@ganjar_pranowo) on

Namun, rupanya Ganjar melupakan satu kaos andalan yang biasanya dia kenakan. Kaos itu bertuliskan 'Yang MasKeran Keren'. Hal itu pun langsung disampaikan istri Ganjar di kolom komentar.

"Yang Maskeran keren ngga ada," kata @atikoh.s.

Netizen pun sontak membalas komentar Atikoh. Sebagian dari mereka ada yang mengaku tak ikut kompetisi dari Ganjar karena akan kalah dengan sang istri.

"Wah ibu @atikoh.s nggih kerso kaos e bapak to kalah kulo yen lawane (Ibu Atikoh punya kaosnya, kalah saya kalau lawan) Ibu Atikoh," kata akun @ceciliathika

"Mungkin Mas @ganjar_pranowo yang keren Bu," ujar @yesaya.nanta.

"Duhh Buu...pdhl dari semua kata...itu yg paling keren menurut saya," tulis @maiaeffendi46.


Editor : Nani Suherni