Ganjar Dorong Grab Vaccine Center Semarang Percepat Vaksinasi di Jateng

Ahmad Antoni ยท Kamis, 08 Juli 2021 - 20:22:00 WIB
Ganjar Dorong Grab Vaccine Center Semarang Percepat Vaksinasi di Jateng
Gubernur Ganjar Pranowo meninjau Grab Vaccine Center Semarang, dan berbincang dengan salah satu penerima vaksinasi di Kantor Kecamatan Pedurungan, Semarang. (foto: Istimewa)

SEMARANG, iNews.id  - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menyampaikan apresiasi kepada Grab sebagai perusahaan swasta dalam mempercepat vaksinasi di Jateng. Grab dan Good Doctor bekerja sama dengan stakeholder menghadirkan pusat vaksinasi dengan metode Drive-Thru dan Walk-In.

"Kami sangat terbantu dengan adanya pusat vaksinasi kolaborasi antara pemerintah daerah dan Grab dalam pemerataan vaksinasi bagi masyarakat Kota Semarang,: kata Ganjar, Kamis (8/7/2021).

Selain lansia, pusat vaksin ini juga mengutamakan pekerja sektor transportasi dan para pelaku UMKM yang saat ini masih berjuang bersama untuk menggerakkan roda perekonomian lokal. 

“Bagi masyarakat yang sudah divaksin, saya himbau untuk tetap menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan. Saya juga berharap dukungan dari masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi, mari bersama kita lawan Covid-19,'' katanya.

Sementara, para pelaku UMKM yang juga mitra merchant Grab Food dan agen Grab Kios sudah mendapatkan vaksin di Grab Vaccine Center Semarang.

Salah satunya adalah Rinaldi Nugroho, pelaku UMKM dan juga mitramerchant GrabFood pemilik usaha Ayam Kalasan Simpanglima yang telah menerima vaksin.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: