Ganjar Pranowo Merasa Tersindir Ucapan Susi Pudjiastuti soal Uban

Nani Suherni ยท Rabu, 15 April 2020 - 12:41 WIB
Ganjar Pranowo Merasa Tersindir Ucapan Susi Pudjiastuti soal Uban
Unggahan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (Foto: Instagram/Ganjar Pranowo)

SEMARANG, iNews.id - Gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunggah ulang video Susi Pudjiastuti dalam akun resmi Instagramnya. Video Susi yang membahas soal uban membuat Ganjar merasa tertindir ucapan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut.

Keterangan pertama dalam Instagram Ganjar yakni menyebutkan jangan takut uban. Komentar itu selaras dengan video Susi yang mengatakan sudah lama tak mengecat rambut karena satu bulan di dalam rumah.

"Saya hari ini tampil beda, tahu sebabnya kenapa? sudah satu bulan enggak mengecat rambut. Rambutnya putih blentong sana blentong sini," ujar Susi dalam videonya.

Karena Covid-19, Susi mengaku banyak kebiasaan yang berubah. Salah satunya bertemu banyak orang dan menikmati makanan di luar. Dia pun menyebutkan nama Ganjar yang sudah lama tak mengirimkannya ikan manyun.

"Makan ikan manyun pedas dari Pak Ganjar. Sekarang dia sudah lama enggak nganterin. Nanti aku kirim deh video ini," kata Susi.

Video unggahan ulang Susi ini pun mengundang respon dari Ganjar. Mulai dari persoalan akan segera mengirim ikan manyun hingga tersindir soal uban.

"Kode keras dari bu @susipudjiastuti115 ! Ikan manyung pedas sepertinya harus segera meluncur, sebelum ancaman penenggelaman terjadi. Bu, jangan takut ubanan. Kayaknya beliau lagi nyindir saya," tulis Ganjar dalam keterangan unggahannya.


Editor : Nani Suherni