Ganjar Sambut Puan di Solo, Bahlil: Kemesraan Ini Jangan Cepat Berlalu

Antara · Senin, 21 November 2022 - 19:58:00 WIB
Ganjar Sambut Puan di Solo, Bahlil: Kemesraan Ini Jangan Cepat Berlalu
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat menyambut Ketua DPR Puan Maharani di Bandara Adi Soemarmo Solo, Senin (21/11/2022). Foto: Ist.

SOLO, iNews.id - Menteri Investasi Bahlil Lahadalia angkat bicara soal Gubernur Jateng Ganjar Pranowo yang menyambut kedatangan Ketua DPR Puan Maharani di Solo. Ketua Dewan Pembina Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) itu bercanda berharap agar kemesraan antara Ganjar dan Puan tidak cepat berlalu.

"Waduh hari ini saya gemetar Pak Presiden ada Pak Ganjar dan Mbak Puan. Akan tetapi, tadi saya lihat Pak Ganjar Mbak Puan jalan berbarengan menjemput Mbak Puan. Insyaallah, kalau tidak salah kemungkinan satu mobil, saya bilang 'kemesraan ini janganlah cepat berlalu'," kata Bahlil disambut tawa hadirin.

Bahlil menyampaikan hal tersebut saat pembukaan Musyawarah Nasional Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Munas HIPMI) XVII, Senin (21/11/2022).

Puan dan Ganjar yang sama-sama berasal dari PDI Perjuangan tersebut disebut-sebut menjadi calon presiden dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Namun, belum ada partai yang secara resmi mengungkapkan akan mengusung mereka dalam pilpres.

"Semuanya ini harus terjadi untuk rakyat bangsa dan negara untuk kesejahteraan kita semua," kata Bahlil. Mengenai Puan, dia pun memuji Puan sebagai perempuan muda yang punya karier politik yang tidak perlu diragukan.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: