Ganjar Sesalkan Munas HIPMI Ricuh: Jangan Emosi, Kalau Bisa Adem Ayem Kan Bagus

Ahmad Antoni ยท Selasa, 22 November 2022 - 14:54:00 WIB
Ganjar Sesalkan Munas HIPMI Ricuh: Jangan Emosi, Kalau Bisa Adem Ayem Kan Bagus
Gubernur Ganjar Pranowo saat meluncurkan Mal Pelayanan Publik di Klaten, Selasa (22/11/2022). (Ist)

KLATEN, iNews.id - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menyesalkan kericuhan yang terjadi dalam pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) XVII, di Solo. Apalagi kericuhan tersebut viral dan tersebar videonya.

Hal itu disampaikan Ganjar usai meluncurkan Mal Pelayanan Publik di Klaten, Selasa (22/11/2022). Ia yang turut hadir dalam gala dinner di Pura Mangkunegaran juga telah berpesan agar diskusinya dilakukan secara musyawarah.

“Jangan ricuh. Kalau bisa adem ayem kan bagus karena beberapa hari sebelum itu ada muktamar Muhammadiyah berjalan lancar, isu di luar juga yang dulunya ramai tidak terjadi,” kata Ganjar.

Mantan anggota DPR itu mengaku terkejut dengan kabar tersebut. Menurutnya banyak orang kecewa dengan yang terjadi. Ganjar pun telah menghubungi HIPMI Jawa Tengah terkait ini.

“Saya sudah telepon HIPMI Jateng kemarin sampaikan kepada publik, konsolidasikan kawan-kawan, ajak duduk bersama, jangan pakai emosi, kalau nggak bisa ya sudah divoting saja,” tegasnya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: