Hangatnya Pertemuan Ganjar dan Romo Ruby, Disuguhi Bakso, Sukiyaki dan Sate Ayam

Ahmad Antoni ยท Minggu, 26 Desember 2021 - 08:46:00 WIB
Hangatnya Pertemuan Ganjar dan Romo Ruby, Disuguhi Bakso, Sukiyaki dan Sate Ayam
Gubernur Ganjar Pranowo menemui Uskup Agung Semarang, Romo Robertus Rubiyatmoko dalam momen Hari Natal, Sabtu (25/12). (foto: Ist)

SEMARANG, iNews.id - Lagu Selamat Hari Natal mengalun merdu di rumah Uskup Agung Semarang, Romo Robertus Rubiyatmoko. Para Suster tampak semangat menyanyikan lagu suka cita itu untuk menyambut kedatangan Gubernur Jateng  Ganjar Pranowo.

Ganjar pada Sabtu (25/12) memang berkeliling ke sejumlah gereja di Kota Semarang. Selain memantau pelaksanan Natal di Gereja Alfa Omega dan Gereja Atmodirono Semarang, Ganjar menyempatkan bersilaturahmi ke kediaman Romo Rubiyatmoko di kawasan Gereja Katedral Semarang.

Saat tiba di Keuskupan Agung Semarang, Ganjar langsung disambut Romo Ruby, sapaan akrab Robertus Rubiyatmoko. Usai ngobrol sebentar, Ganjar kemudian diajak masuk ke ruangan untuk makan bersama

Menu yang disajikan adalah bakso, sukiyaki dan sate ayam. Ganjar, Romo Robertus Rubiyatmoko bersama Romo lain makan satu meja, sambil ngobrol bersama. Sesekali, Ganjar juga melempar candaan pada Suster-Suster yang ada di sana.

"Suaranya tadi bagus lho, latihan berapa lama? Itu kok rambutnya sama dengan saya, putih," candanya disambut tawa ger-geran.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: