Hari Valentine, Pelanggan SPBU di Kendal Dapat Bingkisan Coklat

Eddie Prayitno ยท Sabtu, 15 Februari 2020 - 00:30 WIB
Hari Valentine, Pelanggan SPBU di Kendal Dapat Bingkisan Coklat
Pengelola SPBU Jambearum Patebon Kendal memberikan bingkisan coklat ke pelanggan di Hari Valentine, Jumat (14/2/2020). (Foto: iNews/Eddie Prayitno)

KENDAL, iNews.id - Pelanggan SPBU di Jalan Pantura Jambearum Kendal mendapat bingkisan coklat di Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang, Jumat (14/2/2020). Bagi-bagi coklat ini diberikan kepada pelanggan yang membeli bahan bakar jenis Pertamax minimal Rp25.000.

Selain mendapatkan coklat, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah lainnya melalui undian.

Aksi simpatik pengelola SPBU Jambearum itu sontak mengejutkan para pengendara sepeda motor. Mereka tak mengira dapat hadiah coklat usai mengisi BBM jenis pertamax.

Sales Branch Manager Pertamina Wilayah Kendal, Wahyu Purwatmo Budi Utomo mengatakan, pembagian coklat ini untuk memperingati Hari Valentine. “Coklat ini sebagai bentuk terima kasih dari pertamina kepada pelanggan yang menggunakan bahan bakar non-subsidi,” katanya.

Dia menjelaskan, pemberian coklat ini hanya dilakukan di SPBU 44.513.05 Jambearum, Patebon Kendal dan juga promosi program Pertamina Berkah.

“Pelanggan yang membeli pertamax minimal Rp25.000, selain mendapatkan coklat juga bisa mengikuti program berhadiah mobil,” katanya.

Pemberian coklat ini disambut senang pelanggan pertamax. Mereka tak menyangka dapat bingkisan di Hari Valentine. “Biasanya tidak pernah mendapat bingkisan. Setelah mengisi pertamax Rp200.000, saya dapat bingkisan coklat,” kata pelanggan SPBU, Wahab.


Editor : Kastolani Marzuki