Heboh, Napi Perempuan Hamil 9 Bulan Menjerit Kesakitan saat Kontraksi di Rutan Salatiga

Lurisa Lulu ยท Minggu, 12 September 2021 - 13:03:00 WIB
Heboh, Napi Perempuan Hamil 9 Bulan Menjerit Kesakitan saat Kontraksi di Rutan Salatiga
Seorang napi perempuan hamil yang mengalami kontraksi ditangani dengan cepat oleh petugas di Rutan Kelas II B Salatiga. (iNews/Lurisa Lulu)

SALATIGA, iNews.id – Wika Ningsih, narapidana  perempuan yang tengah hamil tua mendadak menjerit kesakitan di dalam sel rumah tahanan kelas IIB Salatiga, Jawa Tengah, Minggu (12/9/2021).  Napi tersebut kesakitan karena mengalami kontraksi.

Meski sejumlah napi lainnya sempat panik, beruntung korban dapat segera dievakuasi ke ruang medis setelah memanggil petugas melalui tombol darurat yang baru saja dipasangi di tiap sel.

Kesakitan mendadak itu merupakan reaksi kontraksi pada perut napi tersebut, mengingat dirinya tengah hamil sembilan bulan .

Oleh petugas sipir penjara, napi yang tengah hamil tua itu selanjutnya dievakuasi ke ruang kesehatan untuk mendapat penanganan medis.

“Tadi salah satu teman ada yang merasakan kontraksi, kita semua panik dan bingung. Kita langsung panggil petugas dengan memencet tombol emergency call,” kata Meisya Mulyani, warga binaan.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: