Hendak ke Sawah, Warga di Purbalingga Malah Temukan Mayat

Nani Suherni ยท Sabtu, 05 Desember 2020 - 07:18:00 WIB
Hendak ke Sawah, Warga di Purbalingga Malah Temukan Mayat
Penemuan mayat di sungai Desa Dawuhan, Kecamatan Padamara, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah (Jateng) (Foto: Dok Polres Purbalingga)

PURBALINGGA, iNews.id - Seorang warga Desa Dawuhan, Kecamatan Padamara, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah (Jateng) dikagetkan penemuan mayat di sungai saat hendak ke sawah, Jumat (4/12/2020). Mayat tersebut diketahui bernama Raswan (70) yang merupakan warga setempat.

Saksi bernama Yasmuri (70) warga setempat yang saat itu sedang melintasi sungai. Peristiwa tersebut kemudian dilaporan ke perangkat desa yang diteruskan ke Polsek Padamara. 
Polisi yang datang kemudian mengamankan TKP dengan garis polisi. Selain itu, melakukan pemeriksaan TKP dan memeriksa jenazah korban bersama petugas medis puskesmas

Kapolsek Padamara AKP Tri Arjo Irianto mengatakan berdasarkan informasi yang diperoleh, sebelum ditemukan meninggal dunia korban dan saksi pergi bersama ke sawah sekira pukul 08.00 WIB. Sekira pukul 11.30 WIB keduanya pulang untuk istirahat dan melaksanakan salat Jumat.

“Saat keduanya melintas di sungai, korban menuju sungai untuk mandi sedangkan saksi melanjutkan perjalanan pulang,” kata Tri Arjo.

Editor : Nani Suherni