Hendi Luncurkan Simpul Ekonomi Jawa sebagai Brand Kota Semarang, Ini Tujuannya

Dimas Yuli ยท Rabu, 24 Agustus 2022 - 13:04:00 WIB
 Hendi Luncurkan Simpul Ekonomi Jawa sebagai Brand Kota Semarang, Ini Tujuannya
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi bersama CEP MarkPlus, Hermawan Kertajaya meluncurkan Simpul Ekonomi Jawa. (Ist)

SEMARANG, iNews.id - Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi bersama CEP MarkPlus, Hermawan Kertajaya meluncurkan Simpul Ekonomi Jawa. Simpul ini sebagai brand ibu kota Provinsi Jawa Tengah

Peluncuran brand itu sendiri dihadiri oleh sejumlah elemen masyarakat, pejabat Pemkot Semarang dan Ketua DPRD Kota Semarang Kadarlusman.

Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi tersebut mengatakan, menentukan brand untuk wilayah yang dipimpinnya tidaklah melalui proses yang singkat. Bahkan dirinya mengungkapkan butuh waktu sekitar dua tahun untuk akhirnya tercetus sebuah brand yang dirasanya tepat. 

Maka dari itu brand simpul ekonomi Jawa pun diharapkan dapat sebagai semangat baru untuk semakin mengangkat Kota Semarang.

“City branding ini diperlukan oleh sebuah kota karena akan lebih mudah lekat dalam benak pikiran orang,” kata Hendi dalam keterangan pers, Rabu (24/8/2022). 

“Sehingga hampir 2 tahun kita berproses, dan Alhamdulillah hari ini tercetuslah Semarang Simpul Ekonomi Jawa. Saya setuju karena ini merupakan sebuah semangat yang sangat positif,” katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: