HUT Bhayangkara Ke-76, 43 Anggota Polres Salatiga Naik Pangkat

Angga Rosa ยท Jumat, 01 Juli 2022 - 14:09:00 WIB
HUT Bhayangkara Ke-76, 43 Anggota Polres Salatiga Naik Pangkat
Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat Polri periode 1 Juli 2022 Polres Salatiga di Mapolres setempat, Jumat (1/7/2022). Foto/IST

SALATIGA, iNews.id - Sebanyak 43 anggota Polres Salatiga mendapatkan anugerah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Pemberian kenaikan pangkat bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli.

Upacara kenaikan pangkat bagi anggota Polri Tmt 1 Juli 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Salatiga dipimpin langsung oleh Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana.

Personel Polres Salatiga mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari AKP menjadi Kompol satu personel yakni Kompol Joko Warsono yang menjabat Kabagren Polres Salatiga. Kemudian dari Iptu menjadi AKP yaitu AKP Sudirman Waka Polsek Sidorejo, dari IPDA ke Iptu satu personel Iptu Hendra Laksana.

Selanjutnya, dari Aipda ke Aiptu sebanyak 4 personel, dari Bripka ke Aipda 7 personel. Sedangkan dari Brigadir ke Bripka 3 personel, dari Briptu ke Brigadir 1 personel dan dari Bripda ke Briptu 26 personel.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: