HUT ke-76 TNI, Pangdam IV/Diponegoro: Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang Hadapi Pandemi

Ahmad Antoni · Selasa, 05 Oktober 2021 - 06:15:00 WIB
HUT ke-76 TNI, Pangdam IV/Diponegoro: Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang Hadapi Pandemi
Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto dan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi dan jajaran menghadiri tabligh akbar dan doa bersama di Balai Diponegoro. (foto: Ist)

SEMARANG, iNews.id - Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Rudianto dan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menghadiri tablig akbar dan doa bersama di Balai Diponegoro, Senin (4/10/2021). Kegiatan ini dalam rangkaian peringatan HUT ke-76 TNI dan HUT Ke-71 Kodam IV/Diponegoro.

Acara juga dihadiri Wagub Jateng  Taj Yasin Maimoen, serta pemuka agama Islam yaitu Habib Muhammad Luthfi Bin Yahya yang diwakilkan KH Sam’ani Sya’roni dan K H Munif Muhammad Zuhri.

Pangdam mengatakan, pihaknya mengajak untuk bersama-sama memanjatkan doa untuk para pahlawan maupun prajurit yang  telah gugur demi menjalankan tugas menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI agar mereka mendapatkan tempat terbaik disisi Tuhan YME. 

Termasuk mendoakan rekan rekan yang saat ini sedang menjalankan tugas supaya dapat berjalan dengan baik dan lancar serta mendoakan yang sedang sakit agar diberi kesembuhan.

Dalam situasi pandemi Covid-19 untuk wilayah Jateng, kata dia, jajaran TNI telah berupaya untuk tetap menjalankan program-program yang telah berjalan di wilayah Kodam IV/Diponegoro, khususnya dalam rangka menyambut perayaan HUT ke-76 TNI. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: