Identitas Mayat Bertato Burung Hantu Ternyata Mojang Subang

Yudy Heryawan Juanda ยท Jumat, 06 Maret 2020 - 14:42 WIB
Identitas Mayat Bertato Burung Hantu Ternyata Mojang Subang
Korban Intan yang Meninggal di selokan Lembang, punya tato burung hantu di lengan, Jumat (6/3/2020) (Foto: dok istimewa)

SUBANG, iNews.id - Identitas mayat perempuan muda yang ditemukan di selokan di Jalan Raya Lembang, Bandung Barat, pada Kamis (5/3/2020) pagi terkuak. Korban bernama Intan Marwah Sofiyah(18) yang merupakan warga Subang.

Saat itu mayat korban ditemukan di selokan tepat di samping salah satu hotel berbintang perbatasan dengan wilayah Kota Bandung. Korban ditemukan dengan luka lebam dan tusukan di leher.

Dari hasil penyelidikan Polres Cimahi, Intan merupakan warga Desa Karang Hegar, Kecamatan Pabuaran, Subang, Jawa Barat (Jabar). Jenazah Intan disambut tangis haru keluarga. Ibu korban, Nita Handayani, tak henti-hentinya menangisi kepergian anaknya.

Nita berharap pelaku pembunuhan anaknya bisa segera tertangkap. Dia sangat terpukul akibat kematian anak gadisnya.

"Harus segera ditangkap," kata Nita.

Nita mengaku heran apa salah yang dilakukan anaknya hingga ada yang tega membunuh. Dia berharap pelakunya mendapat hukuman yang setimpal.

"Karena dia udah ngelakuin perbuatan kejam. Saya hanya inign tanya anak saya salah apa, kok tega digituin, harus impas dong," ucapnya.

Sebelumnya, dari hasil penyelidikan sementara, pada tubuh korban terdapat banyak luka. Hal itu diduga jadi penyebab kematian korban.

"Luka sayatan itu akibat benda tajam. Dan lukanya cukup dalam yah," kata Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf.

Saat ini, polisi telah memeriksa enam orang saksi, serta mengumpulkan barang bukti. Tim dari Polres Cimahi sudah dibentuk untuk memburu pelaku.


Editor : Nani Suherni