Imbangi Persija 2-2, Pelatih PSIS: Hujan Sangat Membantu, Mungkin Itu Rezeki Kami

Antara ยท Senin, 13 September 2021 - 03:37:00 WIB
Imbangi Persija 2-2, Pelatih PSIS: Hujan Sangat Membantu, Mungkin Itu Rezeki Kami
Pertandingan PSIS vs Persija di Stadion Indomilk Sport Center Tangerang, Minggu (12/9/2021) malam, berakhir imbang 2-2. (foto: Ist)

TANGERANG, iNews.id PSIS Semarang berhasil menahan imbang Persija Jakarta 2-2 dalam pertandingan Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Sport Center Tangerang, Minggu (12/9/2021) malam. Pelatih PSIS Imran Nahumarury mengakui hujan menjadi salah satu faktor yang membantu timnya mengimbangi Persija.

"Hujan sangat membantu. Mungkin itu bagian dari rezeki kami," kata Imran dalam konferensi pers virtual setelah pertandingan. Hujan deras turun selepas menit ke-60 yang membuat lapangan dan bola menjadi licin.

Hal itu mengganggu konsentrasi pemain Persija dalam membendung dua tendangan bebas gelandang PSIS Jonathan Cantillana yang pada akhirnya menciptakan kemelut dan menghadirkan gol-gol melalui Hari Nur Yulianto pada menit ke-71 dan bunuh diri pemain Persija Rohit Chand pada menit 88.

Meski demikian, Imran menegaskan alasan utama PSIS mengimbangi Persija adalah semangat dan kerja keras para pemainnya.

Mereka bertarung tak kenal lelah sampai akhir. Laskar Mahesa Jenar  berkomitmen penuh di lapangan dan menjalankan instruksi pelatih dengan baik.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2