Ini Identitas Korban Tewas dalam Kecelakaan di Boyolali - Salatiga

Sindonews, Angga Rosa ยท Minggu, 23 Juni 2019 - 13:46 WIB
Ini Identitas Korban Tewas dalam Kecelakaan di Boyolali - Salatiga
Proses perawatan terhadap korban luka-luka akibat kecelakaan. (Foto: Sindonews).

SEMARANG, iNews.id - Polisi telah mendapati identitas para korban tewas dalam kecelakaan antara minibus dan bus di Jalan Raya Boyolali - Salatiga, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Enam orang meninggal dunia, semuanya merupakan penumpang minibus.

Identitas korban tewas yakni, Imam Sholahudin (44), pengemudi minibus yang merupakan warga Jakarta Selatan. Kemudian, Masyhuda Zainudin (64), M Affandi (61), Sutarsih (61), Diyah Sriwulandari (24) daan Umi Hanik (57). Mereka warga Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Kemudian dua penumpang lainnya dari mobil minibus mengalami luka. Mereka yakni, Muslikah (64) dan Muhammad Nuruddinillah (17), warga Lamongan, Jatim.

Sebelumnya, kecelakaan terjadi antara mobil minibus dan bus di Jalan Raya Boyolali - Salatiga, Semarang, Jateng. Dalam insiden tersebut, enam orang meninggal dunia dan dua luka-luka.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi antara minibus dengan nomor polisi B 157 NIK dan bus Rosalia Indah AD 1451 DF. Lokasi kecelakaan berada di Dusun Ngentak, Desa Klero, Kecamatan Tengaran.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal