Jalan Semarang-Blora Rusak Parah, Ketua DPRD Sindir Slogan Jateng tanpa Lubang

Ahmad Antoni ยท Jumat, 21 Mei 2021 - 07:19:00 WIB
Jalan Semarang-Blora Rusak Parah, Ketua DPRD Sindir Slogan Jateng tanpa Lubang
Sekretaris DPD PDIP Jateng Bambang Kusriyanto (kanan) saat acara Reboisasi dan Pembersihan Sungai di Tepi Bengawan Solo di Desa Ngloram, Cepu, Kabupaten Blora, Kamis (20/5/2021). (Istimewa)

BLORA, iNews.id – Akses jalan dari Semarang menuju Blora dan Cepu rusak parah. Sehingga membutuhkan waktu tempuh yang lebih lama dibanding ketika jalannya mulus. 

Kondisi tersebut menyebabkan masyarakat yang akan menempuh perjalanan menuju wilayah di perbatasan Jateng-Jatim lebih memilih melalui Ngawi menuju Padangan (Bojonegoro) baru masuk ke Cepu.

Keluhan tersebut disampaikan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jateng Bambang Kusriyanto saat memberikan pengarahan pada acara Reboisasi dan Pembersihan Sungai di Tepi Bengawan Solo di Desa Ngloram, Cepu, Kabupaten Blora, Kamis (20/5/2021).

“Ini sebuah ironi, perjalanan Semarang-Blora (Cepu) lebih cepat dan nyaman lewat Ngawi Jawa Timur. Jalannya mulus terus. Sangat berbeda dengan kondisi jalan dari Semarang-Blora terutama Purwodadi-Blora,” kata Bambang.

Bambang yang juga mennjabat Ketua DPRD Jateng itu mengatakan, dirinya sudah menghubungi Kepala Dinas Bina Marga Jawa Tengah Hanung Triyono terkait persoalan tersebut dan mendapat informasi bahwa pada tahun 2021 ini disediakan anggaran untuk perbaikan jalan Purwodadi –Blora sebesar Rp. 30 miliar. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: