Jenazah Novita Kurnia Putri WNI Korban Penembakan di AS Akan Tiba di Semarang Besok

Eka Setiawan ยท Jumat, 28 Oktober 2022 - 19:39:00 WIB
 Jenazah Novita Kurnia Putri WNI Korban Penembakan di AS Akan Tiba di Semarang Besok
Novita Kurnia Putri (25), WNI asal Kota Semarang korban penembakan di Texas Amerika Serikat. (Eka Setiawan)

SEMARANG, iNews.id – Jenazah Novita Kurnia Putri (25), WNI asal Kota Semarang yang tewas dalam penembakan brutal di Texas, Amerika Serikat dijadwalkan tiba di Kota Semarang, Sabtu (29/10/2022). Jenazah akan tiba ke Indonesia melalui Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng Banten, kemudian dilanjutkan perjalanan domestik ke Kota Semarang.

“Besok tiba (di Indonesia), jenazah akan dijemput Kementerian Luar Negeri dan antar ke Semarang,” ungkap sumber MNC Portal yang enggan disebut identitasnya, Jumat (28/10/2022).

Diketahui, alamat tinggal almarhumah ada di Jalan Pudaksari II RT10/RW06, Kelurahan Pudakpayung, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang. Di situ, korban tinggal bersama orang tuanya termasuk saudara-saudaranya.

Korban sendiri tinggal di Amerika Serikat sudah hampir 2 tahun lalu. Suaminya bernama Alex Brazil, yang berdinas di Angkatan Udara Amerika Serikat. Oleh keluarga dan kerabat, korban dikenal sebagai sosok yang baik dan mau bekerja keras demi mengangkat perekonomian keluarga.

Informasi lain yang didapat, jenazah akan dikebumikan pada Minggu (30/10/2022) di pemakaman Bumirejo. Penelusuran MNC Portal, pemakaman ini lokasinya tak jauh dari rumah duka, masih di kawasan Pudakpayung, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: