Kaesang Unggah Foto Sang Kakak saat Dicium Seorang Bapak, Respons Gibran Mengejutkan

Tim iNews.id · Senin, 28 November 2022 - 12:16:00 WIB
Kaesang Unggah Foto Sang Kakak saat Dicium Seorang Bapak, Respons Gibran Mengejutkan
Kaesang mengunggah foto Gibran dicium seorang bapak di acara Silaturahmi Nasional Relawan Jokowi di GBK. (tangkapan layar)

SOLO, iNews.idKaesang Pangarep selalu menggoda kakakya, Gibran Rakabuming Raka. Kali ini, Kaesang menggoda kakaknya dengan mengunggah foto Gibran saat dicium seorang bapak pada acara Silaturahmi Nasional Relawan Jokowi bertajuk Nusantara Bersatu di GBK, Sabtu (26/11).

Meski tak menuliskan caption apa pun pada foto kakaknya yang diunggah di akun Twitter miliknya @kaesangp, namun unggahan tersebut banjir komentar dari netizen.

Dalam foto tersebut tampak pria mengenakan baju putih dan peci hitam berusia sekitar 50 tahun ke atas berdiri di samping Gibran, dan langsung mencium pipi Wali Kota Solo tersebut.

Bahkan Gibran tampak kesal kejadian di mana dirinya dicium bapak-bapak berpeci itu dijadikan kartun. Di akun Twitter resminya @gibran_tweet meminta kejadian itu untuk tidak di gambar."Tulung mas Rasah Digambar" cuit Gibran.

Gibran memang datang saat acara Silaturahmi Nasional Relawan Jokowi bertajuk 'Nusantara Bersatu'.Bahkan Gibran pun tak bisa menolak dan membiarkan para relawan berfoto bersamanya.

Di tengah-tengah kegiatan foto bersama, nampak pria mengenakan baju putih dan peci hitam berusia sekitar 50 tahun ke atas berdiri di samping Gibran, dan langsung mencium pipi Wali Kota Solo tersebut.

Foto Gibran disosor bapak-bapak berkumis itu pun diunggah sang adik yakni Kaesang Pangarep melalui akun Twitter mikiknyat @kaesangp.

Meski tak menggunakan keterangan foto, namun unggahan Kaesang itu menuai komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang membuat meme dari foto tersebut.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: