Kapolda Jateng ke Satpam: Terus Dukung Tugas Pokok Polri dalam Melindungi Masyarakat

Eka Setiawan ยท Selasa, 31 Januari 2023 - 06:23:00 WIB
Kapolda Jateng ke Satpam: Terus Dukung Tugas Pokok Polri dalam Melindungi Masyarakat
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menyerahkan potongan tumpeng usai upacara peringatan HUT ke-42 Satpam. (Ist)

SEMARANG, iNews.id - Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi memimpin upacara peringatan HUT ke-42 Satpam di Gedung Borobudur Mapolda Jateng. Upacara HUT ke-42 Satpam mengusung tema "Sinergisitas Satpam dan Polri, Peduli untuk Sesama.

Upacara HUT Satpam dihadiri Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji, PJU Polda Jateng dan sejumlah Kapolrestabes jajaran.

Upacara ini merupakan puncak peringatan HUT ke-42 Satpam di mana sebelumnya telah dilakukan beberapa rangkaian kegiatan seperti tabur bunga, pemutaran film edukasi penyalahgunaan Narkoba di bioskop seluruh Indonesia, lomba gerak jalan, bakti sosial dan berbagai kegiatan lainnya.

"Saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-42 kepada seluruh personel Satuan Pengamanan (Satpam) di mana pun bertugas. Semoga Satpam dapat semakin profesional dalam mengemban fungsi kepolisian terbatas dan semakin optimal dalam melaksanakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat secara swakarsa," kata Kapolda membacakan amanat Kapolri dalam rangka HUT ke-42 Satpam, Senin (30/1/2023).

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel:


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews.id tidak terlibat dalam materi konten ini.