Kapolda Jateng Resmikan Satgas Covid-19 Pelajar di SMA 2 Slawi

Ary Wahyu Wibowo ยท Senin, 11 Oktober 2021 - 14:59:00 WIB
Kapolda Jateng Resmikan Satgas Covid-19 Pelajar di SMA 2 Slawi
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi saat meresmikan Satgas Covid-19 pelajar di SMA 2 Slawi, Senin (11/10/2021). Foto: Ist.

TEGAL, iNews.id Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi meresmikan Satgas Covid-19 pelajar di SMA 2 Slawi, Senin (11/10/2021).  Satgas Satgas Covid 19 tingkat SMA ini diinsiasi Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafaat. 

Peresmian Satgas Covid-19 pelajar turut dihadiri pejabat utama (PJU) Polda Jateng, yakni Dirlantas, Dirbinmas, Kabidhumas, Kabid TI, dan Kabiddokkes.

Kapolda mengapresiasi forkompinda, khususnya Kapolres Tegal yang telah menginisiasi pembentukan Satgas Covid-19 pelajar. Program dinilainya sangat kreatif karena belum ada dan dilaksanakan di tingkat provinsi maupun nasional.

"Ini sangat efektif sekali, dimana PPKM level tiga, pembelajaran tatap muka (PTM) telah dilaksanakan dengan kapasitas 30 persen. Oleh sebab itu, Satgas Covid 19 bertugas dalam hal penanganan dan mengingatkan," kata Ahmad Luthfi. 

Menurut Kapolda, Satgas Covid-19 dibentuk para pelajar sangat efektif untuk membantu kegiatan PTM. Setelah peresmian, kepala sekolah, dinas terkait dan perwakilan pelajar akan menyosialisasikan terkait protokol kesehatan saat pelaksanaan PTM di Kabupaten Slawi.  

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: