Kapolda Jateng Sebut Ada 6 Titik di Jawa Tengah Diduga Jadi Basis Teroris

Ahmad Antoni · Selasa, 06 April 2021 - 15:24:00 WIB
Kapolda Jateng Sebut Ada 6 Titik di Jawa Tengah Diduga Jadi Basis Teroris
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi. (Dok)

SEMARANG, iNews.id  - Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menyebut terdapat enam titik di wilayah Jawa Tengah yang diduga menjadi basis teroris. Ke enam titik tersebut kini menjadi sasaran Polda Jateng bersama Densus 88 Mabes Polri.

"Ke enam titik ini yang menjadi dugaan basis teroris. Namun semuanya sedang kita dalami bersama Densus 88. Intinya, tidak ada ruang untuk terorisme di Jateng," kata Kapolda usai launching program Pola Anak dan Orang Tua Asuh untuk pelajar/mahasiswa asal Papua di Jateng, Selasa (6/4/2021).

Namun sayangnya, Kapolda tak menyebutkan ke enam titik mana saja yang dimaksud. Sebelumnya, Kapolda Jateng menegaskan bahwa tidak ada ruang dan tempat untuk terorisme dan radikalisme di wilayah Jawa Tengah.

Penegasan itu disampaikan Irjen Ahmad Luthfi saat membuka pelatihan ketangkasan lapangan Brigade Mobile anggota Satbrimobda Polda Jateng di Gunungkendil Boyolali, Kamis (1/4). “Kita tidak ada toleransi dengan terorisme, dan tidak ada ruang untuk terorisme di wilayah Polda Jateng,” katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2