Karo SDM Naik Bintang Satu, Kapolda Jateng: Ini Jarang Terjadi di Saat jelang Purna Tugas

Ahmad Antoni ยท Selasa, 08 Maret 2022 - 13:54:00 WIB
Karo SDM Naik Bintang Satu, Kapolda Jateng: Ini Jarang Terjadi di Saat jelang Purna Tugas
Karo SDM Brigjen Pol Iriansyah (tengah) diapit Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi dan Wakapolda Brgjen Pol Abioso Seno Aji (kanan). (IST)

SEMARANG, iNews.id - Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi memimpin korp raport kenaikan pangkat Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM), Kombes Pol Iriansyah. Pria kelahiran Banjarmasin ini mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Brigadir Jenderal.

Kegiatan yang dilaksanakan sederhana dan menerapkan prokes ketat tersebut turut dihadiri Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji serta para PJU Polda Jateng, Selasa (8/3/2022). 

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat Kombes Pol ke Brigadir Jenderal (Brigjen) Pol tersebut diberikan pada Iriansyah sebagai penghargaan atas kinerja biasa serta pengabdian tanpa cacat yang diberikan hingga menjelang masa purna tugasnya. 

"Pak Karo SDM (Brigjen Iriansyah) telah memberikan suatu kontribusi yang luar biasa sekali, dan ini jarang terjadi di saat menjelang purna tugas. Ini sangat sempurna, sehingga pantas mendapat penghargaan kenaikan pangkat menjadi Brigjen," kata Kapolda dalam sambutannya.

Dia mengatakan, dirinya mengetahui persis dedikasi dan loyalitas Brigjen Iriansyah dalam bekerja serta merasa bangga atas torehan prestasi yang dihasilkan selama ini. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: