Kasus Kakek 74 Tahun, Polres Demak Tetapkan Tersangka Pencurian Ikan

Ary Wahyu Wibowo ยท Rabu, 13 Oktober 2021 - 16:48:00 WIB
Kasus Kakek 74 Tahun, Polres Demak Tetapkan Tersangka Pencurian Ikan
Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono memberikan penjelasan terkait penahanan kakek Kasmito (74) di Rutan Polres Demak. (foto: Ist)

DEMAK, iNews.id - Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono menggelar konferensi pers terkait kakek Kasminto (74) yang ditahan karena diduga menganiaya seorang pelaku pencurian ikan di kolam yang dijaganya. Polisi kini menetapkan satu orang berinisial M sebagai tersangka kasus pencurian ikan. 

Dalam keterangan, Kapolres menegaskan bahwa Polres Demak sudah menjalankan penyidikan sesuai prosedur hukum dan berkoordinasi dengan pihak terkait.

Terkait laporan penganiayaan, Kapolres membeberkan sejumlah fakta. Menurutnya, kasus itu bermula dari warga yang menolong seseorang dengan luka dan membawanya ke puskesmas.

"Kejadian tanggal 7 September, dimana warga menemukan seorang pemuda di pinggiran jalan. Pemuda itu mengalami luka bacok pada lengan sebelah kiri dan leher sebelah kanan," kata Budi Adhy Buono. 

Setelah dibawa ke puskesmas, warga melaporkan kejadian tersebut ke polisi dan petugas mulai melakukan penyelidikan.

Setelah kondisi korban membaik, polisi melakukan wawancara dan memeriksa sejumlah saksi atas kejadian tersebut. Berdasar pengakuan korban, polisi kemudian menemui kakek Kasminto dan membawanya ke Mapolres Demak untuk dimintai keterangan.

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: