Kasus Kecelakaan Mobil Satlantas dengan Motor, Polres Purbalingga Beberkan Hasil Olah TKP

Catur Edi Purwanto ยท Minggu, 06 Maret 2022 - 19:54:00 WIB
Kasus Kecelakaan Mobil Satlantas dengan Motor, Polres Purbalingga Beberkan Hasil Olah TKP
Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan memberikan keterangan pers terkait kecelakaan mobil dinas Satlantas dengan motor. (IST)

PURBALINGGA, iNews.id - Polres Purbalingga membeberkan perkembangan kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan dinas Satlantas dengan sepeda motor. Kecelakaan terjadi di jalan raya Desa Karangsari, Kecamatan Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga pada Jumat (4/3/2022). 

"Dari kejadian tersebut, telah dilakukan pemeriksaan dan olah TKP di lokasi kecelakaan. Serta pemeriksaan terhadap anggota dan saksi-saksi," kata Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan saat konferensi pers, Minggu (6/3/2022). 

Dalam konferensi pers, Kapolres didampingi Kabag Operasi Kompol Totok Nuryanto, Kabag SDM Kompol Supriyanto, Kasat Lantas AKP Rizky, Kasat Intelkam AKP Sulasman dan Kasihumas Iptu Muslimun.

Kapolres mengatakan, setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan dapat pihaknya menyimpulkan bahwa kejadian berawal saat anggota Satlantas yang sedang melaksanakan tugas mendatangi TKP kecelakaan lalu lintas tabrak lari dengan korban meninggal dunia di Kecamatan Karangmoncol. 

Namun di tengah perjalanan mobil Satlantas berpapasan dengan sepeda motor jenis Yamaha Vixion. "Sepeda motor tersebut tanpa TNKB dan dimodifikasi dengan menggunakan ban kecil, tanpa spion, tidak ada lampu depan,” kata Era.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: