Kebakaran di Sragen, 1 Orang Menderita Luka Bakar

Ary Wahyu Wibowo ยท Rabu, 23 November 2022 - 16:20:00 WIB
Kebakaran di Sragen, 1 Orang Menderita Luka Bakar
Polisi saat olah tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran di Dukuh Paingan, Desa Plumbon, Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen, Rabu (23/11/2022). Foto: Ist.

SRAGEN, iNews.id Kebakaran terjadi di Dukuh Paingan, Desa Plumbon, Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen, Rabu (23/11/2022). Peristiwa mengakibatkan seorang penghuni rumah mengalami luka bakar

Peristiwa terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Kebakaran pertama kali diketahui saksi Tumiyem (86) warga setempat saat jalan-jalan pagi di perkampungan. Kala itu, ia melihat asap dari dalam rumah yang ditinggali Kukuh Ilham Pangestu (15). 

Spontan, ia langsung berteriak memberitahukan kepada warga lainnya. Warga yang berdatangan selanjutnya membangunkan korban Kukuh Ilham Pangestu yang masih tertidur pulas di kamar. 

Korban selanjutnya berusaha keluar dari kamar. Kejadian ini mengakibatkan korban mengalami luka bakar di wajah dan kedua tangannya. Kini korban telah mendapat penanganan medis di rumah sakit. Peristiwa kebakaran juga dilaporkan ke polisi,  

“Penyebab kebakaran diduga karena korsleting listrik,” kata Kasi Humas Polres Sragen, Iptu Ari Pujiantoro. 

Dari olah tempat kejadian perkara (TKP) polisi mengamankan sejumlah barang bukti, antara lain sebuah laptop, televisi dan handphone yang terbakar. Selain itu juga sebuah kawat bekas kabel colokan. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: