Kebocoran Pipa Gas Beracun di Dieng, Polres Banjarnegara Amankan TKP

Tim iNews.id ยท Sabtu, 12 Maret 2022 - 22:33:00 WIB
Kebocoran Pipa Gas Beracun di Dieng, Polres Banjarnegara Amankan TKP
Tangkapan layar video lokasi kebocoran gas beracun di kawasan Dieng, tepatnya PAD 28 PT GDE Turut Dukuh Pawuan, Desa Karangtengah Kecamatan Batur yang telah dipasang garis polisi. Foto: Ist.

BANJARNEGARA, iNews.id – Aparat Polres Banjarnegara sudah mengamankan kawasan PAD 28 PT GDE Turut Dukuh Pawuan, Desa Karangtengah Kecamatan Batur, Sabtu (12/3/2022). Tampak garis polisi di tempat kejadian perkara (TKP), sedangkan akses pintu masuk menuju PAD 28 telah dipasang police line. 

Saat ini, sudah tidak ada korban yang masih ada di lokasi kejadian. Lokasi kini dijaga personel dari Polres Banjarnegara. Tampak sejumlah karyawan juga berada di lokasi. 

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto mengatakan, semua korban diduga menghirup gas dari pipa yang bocor saat melakukan pembersihan di sumur PLTP Geodipa. Kegiatan itu merupakan aktivitas rutin tahunan. 

“Jadi tidak ada korban yang luka maupun luka bakar,” kata Hendri Yulianto, Sabtu (12/3/2022). 

Pada pukul 21.00 WIB, dua dari delapan korban yang dirawat sudah siuman, dan kondisi mereka membaik. Sementara, enam korban lainnya belum sadar dan masih dalam perawatan intensif di RSUD Wonosobo.

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: