Kecelakaan Beruntun di Jalur Pantura Kendal, Pensiunan Polisi Tewas Tertimpa Truk

Eddie Prayitno · Senin, 08 November 2021 - 16:37:00 WIB
Kecelakaan Beruntun di Jalur Pantura Kendal, Pensiunan Polisi Tewas Tertimpa Truk
Polisi mengatur arus lalu lintas yang tersendat akibat kecelakaan beruntun di jalur Pantura Brangsong Kabupaten Kendal, Senin (8/11/2021). (iNews/Eddie Prayitno)

KENDAL, iNews.id Kecelakaan beruntun melibatkan truk tangki, mobil boks dan sepeda motor terjadi di jalur Pantura Brangsong Kabupaten Kendal, Senin (8/11/2021). Serang pensiunan polisi tewas tertimpa truk boks yang bertabrakan dengan truk tangki.

Korban yang baru pulang usai pertemuan, tewas di lokasi kejadian. Sementara sopir dan kernet truk boks mengalami luka serius. Dalam video amatir terlihat seorang pengendara motor terjepit bodi truk boks yang terguling setelah terlibat kecelakaan beruntun di jalur Pantura Brangsong Kendal.

Kecelakaan diduga akibat sopir truk boks bernomor polisi Z 9737 YA yang melaju dari arah timur kaget melihat sepeda motor bernopol H 2311 GU yang dikendarai Mashudi, warga kampung Citran, Desa Krajan  Kulon Kaliwungu hendak menyeberang. Truk Boks yang dkemudikan Supriadi, warga Pucangrejo Gemuh mencoba membanting kemudi dan melewati pembatas jalan.

Dari arah berlawanan, melaju truk tangki bernomor polisi H 8592 OW tidak bisa menghindar hingga terjadi benturan keras. Benturan keras ini mengakibatkan truk boks terguling dan menimpa pengendara sepeda motor yang hendak menyeberang. Korban tertimpa truk boks, sementara kernet dan sopir truk boks terpental keluar.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: