Kecelakaan Maut di Cilacap, 4 Orang Sekeluarga Penumpang Sedan Tewas Ditabrak Mobil Boks

Heri Susanto · Sabtu, 23 Oktober 2021 - 18:44:00 WIB
Kecelakaan Maut di Cilacap, 4 Orang Sekeluarga Penumpang Sedan Tewas Ditabrak Mobil Boks
Ilustrasi. Kecelakaan maut di Cilacap mengakibatkan empat orang tewas, Sabtu (23/10/2021). (Istimewa)

CILACAP, iNews.idKecelakaan maut melibatkan mobil sedan dan mobil boks terjadi di jalur selatan Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (23/10/2021). Akibat tabrakan tersebut, empat orang yang masih satu keluarga tewas.

Empat koban tewas dalam kecelakaan tersebut penumpang mobil sedan. Tiga korban berasal dari Desa Ujung Padang Asahan, Kecamatan Pasie Raja, Aceh. Sementara satu orang lainya berasal dari Cilacap. Para korban sudah dievakuasi dan tiga orang yang luka-luka dirawat di RSU Majenang.

Rekaman video amatir warga memperlihatkan kondisi dua kendaraan rusak parah setelah mengalami kecelakaan di jalur selatan Desa Adimulya, Kecamatan Wanareja, Cilacap, Jateng, Sabtu siang. Salah satu kendaraan yang terlibat, yakni mobil sedan yang ditumpangi tujuh orang rusak parah.

Menurut keterangan saksi mata, kronologi kecelakaan maut itu berawal saat mobil sedan melaju dari arah Jawa Barat menuju Cilacap. Ketika berada di tikungan, sedan sarat penumpang ini melaju terlalu ke kanan melebihi garis marka. 

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: