Kejari Sebut Tersangka Dugaan Korupsi PDAU Salatiga Lebih dari Satu

Angga Rosa ยท Selasa, 12 Januari 2021 - 13:11:00 WIB
Kejari Sebut Tersangka Dugaan Korupsi PDAU Salatiga Lebih dari Satu
Kajari Salatiga Eddy Bujana saat memberikan keterangan kepada awak media di Kantor Kejari, Selasa (12/1/2021). (Sindonews/Angga Rosa)

SALATIGA, iNews.id  – Tersangka kasus dugaan korupsi pengelolaan keuangan Perusahaan Daerah Aneka Usaha (PDAU) Salatiga tahun 2012 – 2018, lebih dari satu orang. Hal itu disampaikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Salatiga Eddy Bujana. 

Hanya untuk sementara ini, Kejari baru menetapkan tersangka satu orang. "Kami baru menetapkan tersangka satu orang lantaran belum cukup bukti untuk menetapkan tersangka lainnya. Kasus ini masih dalam penyidikan dan kita kembangkan," katanya kepada awak media di Kantor Kejari Salatiga, Selasa (12/1/2021).

Kajari mengatakan, modus yang dilakukan tersangka kasus dugaan korupsi pengelolaan keuangan PDAU Salatiga tahun 2012 - 2018 berinisial MY adalah menggunakan uang hasil beberapa usaha yang dikelola PDAU untuk memperkaya diri sendiri. "Jadi hasil dari beberapa usaha seperti SPBU dan lainnya, sebagian uangnya digunakan untuk kepentingan pribadi tersangka," ujarnya. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2 3