Kemalaman Usai Nonton Dream Theater, Perempuan Asal Tangerang Diantar Pulang Polisi

Ary Wahyu Wibowo ยท Kamis, 11 Agustus 2022 - 09:39:00 WIB
Kemalaman Usai Nonton Dream Theater, Perempuan Asal Tangerang Diantar Pulang Polisi
Anggota Polresta Solo saat mengantar pulang perempuan asal Tangerang ke rumah orang tuanya di Klaten karena kemalaman usai nonton konser Dream Theater di Stadion Manahan, Rabu (10/08/2022). Foto: Ist.

SOLO, iNews.id – Seorang perempuan asal Tangerang kemalaman usai nonton konser Dream Theater di Stadion Manahan Solo, Rabu (10/08/2022). Dia lalu diantar polisi pulang ke rumah orang tuanya di Kabupaten Klaten. 

Setelah konser selesai, Pipin (34) merasa ketakutan pulang karena kondisinya sudah larut malam. Melihat kondisi itu, anggota Humas Polresta Solo lalu mengantar Pipin sampai ke rumah orang tuanya di Klaten Selatan.

Pipin diantar dengan kendaraan dinas oleh tiga anggota Humas Polresta Solo sampai ke rumahnya dengan selamat. 

“Memang benar tadi malam tiga personel Humas Polresta Surakarta atas nama Aipda Yulianto, Bripda Dani dan Pengtu Andis mengantarkan seorang perempuan warga Tangerang yang kemalaman dan tidak mendapatkan transportasi pulang ke rumah orang tuanya di Klaten Selatan,” kata Kasi Humas Polresta Solo AKP Umi Supriati, Kamis (11/8/2022). 

“Karena kasihan dan sudah larut malam, tiga personel Humas mengantarkannya dengan menggunakan mobil dinas dari Stadion Manahan Solo sampai ke rumah orangtuanya di Klaten Selatan,” ucapnya. 

Dikatakannya, yang dilakukan oleh personel humas merupakan wujud kepedulian sosial kepolisian terhadap masyarakat. Dimana saat ada warga membutuhkan bantuan, polisi siap memberikan pelayanan yang maksimal. Dengan demikian keberadaan polisi bisa memberikan manfaat positif bagi masyarakat.

Sementara itu, Pipin menyampaikan terima kasih kepada polisi yang sudah peduli dengan warganya tersebut. Dengan bantuan dari kepolisian, dirinya bisa pulang ke rumah dengan selamat dan aman.

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Bagikan Artikel: