Kembali ke Sarang Tawon, Petinju Peraih Emas PON Papua Ini Disambut Prajurit Raider Kostrad

Ahmad Antoni ยท Selasa, 19 Oktober 2021 - 16:12:00 WIB
Kembali ke Sarang Tawon, Petinju Peraih Emas PON Papua Ini Disambut Prajurit Raider Kostrad
Kopda Willis Boy Riripoy atlet tinju peraih medali emas PON XX Papua 2021 disambut meriah saat kembali di Markas Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad. (foto: Istimewa)

"Rasanya hidup dan mati, musuh dengan usaha apa pun berusaha menang. Tapi berkat dukungan dan doa semua semua rekan-rekan disini dan masyarakat Jateng Alhamdulillah saya bisa menang," katanya.

Sementara itu, Wadan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad Mayor Inf Hervin Rahadian Jannat mengatakan untuk kegiatan penyambutan ini sebagai bentuk apresiasi kami seluruh keluarga besar Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad.

"Kami berkoordinasi dengan Forkopimda Sukoharjo, Surakarta dan Karanganyar, KONI Surakarta sera Pemprov Pertina Jateng untuk melaksanakan kegiatan penyambutan ini. Kami merasa bangga sekali dengan prestasi yang diraih dari Anggota kami," katanya.

Sementara itu perwakilan Pemprov Pertina Jateng, Danang Adi Kusuma menyampaikan terima kasih telah mengizinkan Kopda Willis melaksanakan TC untuk pertandingan PON 2021. “Ini menjadi kebanggaan untuk kita semua, karena selama 25 tahun ini kita sudah puasa gelar emas di cabor tinju,” katanya.

“Ini  belum merupakan puncak prestasi dari Kopda Willis, nanti kami berharap Kopda Willis masih bisa mengikuti Porprov di 2022 dan di PON 2024 mendatang,” ujarnya.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: