Kenalkan Hutan Petungkriyono, Bupati Asip Kholbihi: Kami Butuh Dukungan Media

Suryono Sukarno ยท Senin, 03 Agustus 2020 - 22:17 WIB
Kenalkan Hutan Petungkriyono, Bupati Asip Kholbihi: Kami Butuh Dukungan Media
Bupati Pekalongan Asip Kholbihi berbincang santai dengan tim iNews yang berkunjung ke Pemkab Pekalongan. (Foto: iNews)

PEKALONGAN, iNews.id - Wisata alam di Kabupaten Pekalongan masih banyak yang belum terekspos secara maksimal. Salah satunya adalah Kawasan Hutan Lindung Petungkriyono yang selama ini masih belum terpublikasi dengan baik.

Keberadaan wisata alam itu belum banyak diketahui wisatawan karena mereka belum mendapatkan informasi yang menarik dari media lokal maupun nasional apalagi media asing.

"Kami memiliki lokasi wisata yang masih hutan perawan dan sangat perlu mendapat support dari media agar lebih terpublikasi dengan baik,” kata Bupati Pekalongan Asip Kholbihi saat menerima kunjungan tim iNews, Senin (3/7/2020) malam.

Dia menjelaskan, Hutan Petungkriyono merupakan sudah menjadi kawasan wisata alam namun perlu terus ditingkatkan lagi agar bisa lebih baik.

“Ke depannya kita akan terus gandeng media dan dunia digital agar kawasan ini semakin banyak diketahui dan didatangi wisatawan," katanya.

Asip menyambut baik kunjungan silaturahmi dan sekaligus rencana kerja sama dari iNews id dan MNC Media. Diharapkan ke depannya akan bisa membantu meningkatkan gairah pariwisata di Kabupaten Pekalongan.

Tim iNews yang berkunjung adalah Ahmad Setiyono, Dendy Ranadiansyah, Robhi Mulyadi dan Gita Imada.

Ahmad Setiyono mengatakan, kedatangan tim iNews itu selain bersilaturahmi sekaligus rencana kerja sama dengan pemerintah daerah Kabupaten Pekalongan untuk bisa diekspos di media secara nasional maupun internasional.

"Kunjungan kami adalah untuk mengetahui lebih dekat kondisi daerah Kabupaten Pekalongan. Kami silaturahmi sekaligus rencana kerja sama agar bisa membantu daerah ini dalam pemberitaan,” kata Ahmad Setiyono.


Editor : Kastolani Marzuki