Kendal Gempar, Pemuda Berusia 20 Tahun Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Penuh Luka

Eddie Prayitno · Minggu, 14 Agustus 2022 - 10:41:00 WIB
Kendal Gempar, Pemuda Berusia 20 Tahun Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Penuh Luka
Polisi melakukan olah TKP pemuda tergeletak penuh luka diduga akibat sabetan benda tajam. (Eddie Prayitno)

KENDAL, iNews.id – Warga kampung Krajan Desa Plantaran Kaliwungu Selatan Kendal digemparkan dengan adanya seorang pemuda tergeletak dengan luka sabetan senjata tajam di kepala dan punggung. Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan. 

Korban diketahui bernama Bagus Prasetyo Wisodo (20),  warga Dukuh Jayengan Desa Plantaran Kaliwungu Selatan.  Korban ditemukan tergeletak bersimbah darah dengan luka parah di kepala dan punggung diduga akibat sabetan senjata tajam.

Tidak ada yang mengetahui peristiwa berdarah tersebut. Munaroh yang rumahnya berada di samping lokasi penemuan korban tergeletak hanya mendengar suara ramai dari dalam rumah.

“Saya hanya mendengar ada yang teriak meminta tolong dan ada yang mengatakan untuk dibawa ke rumah sakit. Saya sendiri tidak berani keluar rumah,” katanya, Minggu (14/8/2022).
  
Sementara itu teman korban Afdhol Latof mengatakan, dia ditelepon dari telepon genggam korban. “Dalam telepon hanya mengatakan untuk segera ke lokasi untuk membawanya ke rumah sakit. Saat tiba di lokasi, korban sudah tergeletak dengan luka parah dan tidak sadarkan diri,” ujar Afdhol.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: