Kepala Bapenda Semarang: Iwan Budi Sosok Jujur, Baik, Tak Ada Masalah dengan Rekan Kerja

Antara ยท Kamis, 15 September 2022 - 18:50:00 WIB
Kepala Bapenda Semarang: Iwan Budi Sosok Jujur, Baik, Tak Ada Masalah dengan Rekan Kerja
Iwan Budi Paulus, PNS Bapenda Pemkot Semarang semasa hidup. (Ist)

SEMARANG, iNews.id – Duka menyelimuti Bapenda Pemkot Semarang atas meninggalnya Iwan Budi Paulus. Iwan Budi merupakan PNS Bapenda Semarang yang menghilang hingga jasadnya ditemukan terbakar di kawasan Pantai Marina pada 8 September.

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Semarang Indriyasari mendatangi rumah duka dan menyampaikan belasungkawa kepada keluarga. "Kami sampaikan bela sungkawa kepada keluarga agar kuat dalam menghadapi hal ini," katanya usai melayat ke rumah duka Iwan Budi di Jalan Tembalang Selatan, Kamis (15/9/2022).

Indriyasari mengatakan, kabar mengenai kepastian identitas Iwan Budi sebagai korban yang dibakar di kawasan Marina itu diperoleh dari keluarga almarhum. "Saya mengenal almarhum sejak Januari 2022 sebagai sosok yang jujur, baik, tidak ada masalah dengan rekan kerjanya," kata Iin, sapaan Indriyasari.

Sisi lain, dia membenarkan adanya surat pemanggilan dari kepolisian terhadap almarhum Iwan Budi Paulus untuk diminta keterangan dan klarifikasi terkait kasus dugaan korupsi.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: