Ketua Parpol di Jateng Berkumpul, Sepakat Dampingi Wong Cilik Hadapi Pandemi Covid-19

Ahmad Antoni · Minggu, 30 Mei 2021 - 12:37:00 WIB
Ketua Parpol di Jateng Berkumpul, Sepakat Dampingi Wong Cilik Hadapi Pandemi Covid-19
Ketua Parpol di Jawa Tengah saat sesi foto bersama. (Istimewa)

Hal senada disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Jateng Panggah Susanto. Menurutnya hal ini sangat penting bagi semua. Bagi Panggah, kontestasi antarparpol itu positif, karena bisa melahirkan kualitas. Karena itu, kontestasi merupakan sebuah hal yang wajar dan semestinya.

"Tapi semua harus sadar, kita punya kepentingan sama. Kontestasi ketat selesai ya selesai. Semua harus yakin bahwa Republik ini akan lebih baik lagi," ujarnya.

Ketua DPD Gerindra Jateng Abdul Wachid berharap kegiatan ini bisa terus dilanjutkan ke depan. Tujuannya bersama-sama membahas Jateng ke depan. "Kita sudah bertemu seperti ini, apa yang ada ayo dirembuk bersama. Ditata bareng apa yang kurang," katanya.

Ketua DPW PKS Jateng Mohammad Haris juga menyambut baik kegiatan seperti ini. Sebab agenda seperti ini bisa menjadi ajang sharing bersama. "Banyak hal yang bisa kita bicarakan. Misal soal pembangunan, hingga pemekaran daerah," ujarnya.

Sementara Ketua DPW Nasdem Setyo Maharso menginginkan Forum Silaturrahim ini juga mengancangkan semacam “Blue Print” Potensi dan Pembangunan Jawa Tengah pada masa yang akan datang.  “Jadi Siapapun Gubernur Jawa Tengah, dia akan berpathokan dari itu,” ujarnya.

Editor : Ahmad Antoni