Kisah Pilu Warga Pemalang Alami Kebutaan Permanen gegara Sering Main Game

Aryanto ยท Jumat, 14 Oktober 2022 - 07:10:00 WIB
 Kisah Pilu Warga Pemalang Alami Kebutaan Permanen gegara Sering Main Game
Rahmad Hidayatullah (32) mengalami kebutaan permain gegara sering main game. (Ariyanto)

PEMALANG, iNews.id – Sungguh memilukan nasib yang dialami Rahmad Hidayatullah (32), warga Desa Pedurungan, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang. Dia mengalami kebutaan permanen gegara sering bermain game tanpa henti.

Derita yang dialami Rahmad terjadi pada tahun 2012, sepuluh tahun lalu. Waktu itu, Rahmad yang berasal dari Kampung Kadubelang, Pandeglang, Banten, masih bekerja di sebuah pabrik di Jakarta.

Rahmad, yang saat ini telah dikarunia dua orang anak menceritakan kisah pilunya kepada tim MNC Portal, saat tak sengaja bertemu di sebuah warung angkringan dekat Kantor DPU Pemalang, Kamis (13/10/2022).

Rahmad yang sedang beristirahat sambil minum menceritakan bahwa dirinya saat pertama kali mengalami kejadian itu (kebutaan) tahun 2012. "Saat itu sekitar bulan Maret kalau gak salah mas," ujar Rahmad memulai kisahnya.

"Karena libur, gak ada kerjaan saya di warnet main game selama empat hari," katanya. Dalam kondisi gelap di ruangan warnet, lanjut Rahmad bercerita, tiba-tiba pada hari keempat saya main game, mata saya gelap tidak bisa melihat, rasanya pandangan mutar semua.

"Sambil sempoyongan akhirnya saya pulang ke rumah di Tegal Alur Jakarta," ujar dia mengingat kejadian awal mula kebutaannya itu.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: