Klub Futsal Perempuan Pusaka Angle’s Terima Bantuan Masker dari MNC Peduli

Irfan Ma'ruf · Jumat, 22 Mei 2020 - 03:30 WIB
Klub Futsal Perempuan Pusaka Angle’s Terima Bantuan Masker dari MNC Peduli
MNC Peduli menyerahkan bantuan masker, disinfektan dan hand sanitizer kepada klub futsal perempuan Pusaka Angle's di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Rabu (13/5/2020). (Foto: MNC Media).

KENDAL, iNews.id – Untuk mencegah penularan Covid-19, masyarakat diimbau untuk menjalankan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menjaga jarak fisik, menggunakan masker, belajar, bekerja dan ibadah dari rumah. Hal ini menjadi fokus yang harus diperhatikan oleh masyarakat untuk membantu memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

Selain mencuci tangan menggunakan sabun dan menggunakan masker jika hendak keluar rumah, menyemprotkan cairan disinfektan merupakan salah satu yang dipercaya untuk mencegah penyebaran Covid-19. Namun tidak semua pihak memiliki cairan ini.

Mengacu pada komitmen MNC Peduli dalam usaha membantu mencegah penyebaran Covid-19 dan masyarakat yang membutuhkan, MNC Peduli menyalurkan bantuan berupa masker kain dan disinfektan untuk Klub Futsal Perempuan Pusaka Angle’s Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Rabu (13/5/2020).

“Jadi yang perlu kita ketahui, jaga jarak jaga kebersihan untuk terus pakai masker agar kita bisa memutuskan rantai pandemi ini. Jadi kami dari MNC Peduli menyalurkan bantuan berupa masker kain, disinfektan dan juga hand sanitizer untuk masyarakat agar kita semua bisa melewati masa ini bersama-sama,” kata Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo

Bantuan ini merupakan suatu bentuk dukungan bagi mereka agar tetap menjalani latihan ditengah pandemi. Sebab, latihan tetap dijalankan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan agar para atlet tetap fokus mengikuti latihan sebagai persiapan mengikutin beragam kompetisi setelah pandemic ini berakhir.

“Terima kasih kepada MNC Peduli yang telah membantu tim futsal kita dan mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik untuk perkembangan futsal di Indonesia,” ucap Owner Pusaka Angle’s Mastur Darori.

MNC Peduli berkomitmen untuk membantu pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan penggalangan dana melalui website www.mncpeduli.org. Hasil penggalangan dana akan diserahkan kepada para tenaga medis maupun masyarakat membutuhkan dalam berbagai bentuk bantuan, mulai alat pelindung diri (APD), paket sembako, hingga makanan siap santap.

“Kami mengajak masyarakat dan mitra korporasi untuk saling bahu membahu bekerja sama dalam membantu melawan Covid-19 ini,” tutur Jessica.


Editor : Zen Teguh