Kronologi 2 Warga Grobogan Tewas Tertabrak KA, Berawal dari Berjemur

Rustaman Nusantara ยท Sabtu, 17 Juli 2021 - 16:10:00 WIB
Kronologi 2 Warga Grobogan Tewas Tertabrak KA, Berawal dari Berjemur
Lokasi dua warga tertabrak kereta api di perlintasan rel di Desa Tlogotirto, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan, Sabtu (17/7/2021). Foto: iNews/Rustaman Nusantara.

GROBOGAN, iNews.id – Tewasnya dua warga akibat tertabrak kereta api (KA) di perlintasan di Desa Tlogotirto, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan benar-benar membuat gempar. Salah satu keluarga korban bahkan sampai menangis histeris, Sabtu (17/7/2021). 

Dari video amatir warga, terdengar tangisan histeris warga setelah melihat salah satu anggota keluarganya tewas. Dua korban Rakiman warga Desa Tlogotirto dan Suparman, warga Desa/Kecamatan Gabus, kabupaten Grobogan tewas di lokasi dengan kondisi badan remuk. Satu korban terlempar ke dalam parit, dan satu korban lainnya terlempar ke samping rel. 

Kepala Desa Tlogotirto Adi Saputra mengatakan, kedua korban rumahnya tak jauh dari lokasi kejadian. Keduanya tengah berjemur sambil melihat tanaman di sawah mereka. Beberapa saksi melihat kedua korban duduk di rel perlintasan sebelah utara. Kedua korban sempat mengetahui ada KA melintas dari arah Semarang. 

Diduga mereka mengira kereta melintasi rel ganda di sebelah selatan. Namun ternyata kereta melintas di rel sebelah utara. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: