KSAD : Polda Jateng Cepat Bereaksi dengan Tim TNI AD Ungkap Penembakan Istri TNI

Ahmad Antoni · Senin, 25 Juli 2022 - 13:32:00 WIB
 KSAD : Polda Jateng Cepat Bereaksi dengan Tim TNI AD Ungkap Penembakan Istri TNI
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman memberikan penghargaan kepada personel tim gabungan TNI-Polri yang dengan cepat mengungkap kasus penembakan istri TNI. (iNews.id)

SEMARANG, iNews.idKepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman memberikan apresiasi dan penghargaan kepada tim gabungan TNI-Polri yang cepat mengungkap kasus penembakan istri anggota TNI di Semarang. Penghargaan diberikan kepada 50 anggota Polda Jateng dan 24 personel gabungan TNI AD.

KSAD mengatakan dirinya dengan tulus dan ikhlas menyampaikan penghargaan yang setingginya kepada Polda Jateng lebih cepat bereaksi dengan tim TNI AD sehingga pelaku ini bisa tertangkap dengan cepat

“Saya datang di Polda Jateng ini kaitannya untuk memberikan penghargaan kepada 50 anggota Polda Jateng 24 TNI AD gabungan,” kata Jenderal Dudung di Mapolda Jateng, Senin (25/7/2022).

“Penghargaan diberikan karena memang menurut saya begitu cepat mengungkap pelaku penembakan yang dilakukan para pelaku yang hanya dalam waktu satu minggu, relatif singkat semuanya terungkap,” katanya.

Sisi lain, kehadirannya di Semarang, Jawa Tengah kaitannya untuk menjenguk korban penembakan karena yang bersangkutan merupakan anggota Persit. “Saya hadir di Jawa Tengah ini untuk menjenguk korban serta melihat secara langsung kondisi terakhir,” ujarnya.

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel: