Kunjungi Asrama Haji Donohudan, Ganjar Berdialog dengan Pasien Covid-19 dari Jauh

Tata Rahmanta ยท Rabu, 09 Juni 2021 - 20:26:00 WIB
Kunjungi Asrama Haji Donohudan, Ganjar Berdialog dengan Pasien Covid-19 dari Jauh
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat berdialog dengan pasien Covid-19 di Asrama Haji Donohudan, Boyolali dari jarak jauh, Rabu (9/6/2021). Foto: iNews/Tata Rahmanta.

BOYOLALI, iNews.id Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunjungi tempat isolasi terpusat pasien Covid-19 di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Rabu (9/6/2021). Ganjar jugasempat berdialog dengan sejumlah pasien dari jarak jauh. 

Dalam kunjungannya, Ganjar Pranowo melihat langsung kondisi pasien Covid-19 dengan status orang tanpa gejala (OTG) yang tengah dirawat. Saat berdialog jarak jauh dengan pasien, Ganjar menanyakan mengenai perkembangan kesehatan, menu makanannya hingga pelayanan yang diberikan. 

Gubernur juga menyampaikan bahwa dengan adanya isolasi terpusat, maka mempermudah petugas dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19. Dia juga menyebut masih adanya pasien dari Kudus yang akan dibawa ke Asrama Haji Donohudan secara bertahap. 

“Dengan mengajak berdialog, saya berharap bisa membuat pasien senang dan menambah imun tubuh mereka,” kata Ganjar Pranowo. 

Sementara itu, jumlah pasien Covid-19 yang menjalani isolasi di Asrama Haji Donohudan berasal dari Soloraya sebanyak 143 orang dan dari Kudus sebanyak 293 orang. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo