Kunjungi Pelaku Usaha Ekonomi Kreatif di Tegal, Sandiaga Uno Disambut Teriakan Presiden

Yunibar ยท Minggu, 03 Juli 2022 - 21:23:00 WIB
Kunjungi Pelaku Usaha Ekonomi Kreatif di Tegal, Sandiaga Uno Disambut Teriakan Presiden
Sandiaga Uno disambut teriakan Presiden saat mengunjungi pelatihan conten creator di Boss'A Cafe Tegal, Minggu (3/7/2022). (Yunibar)

TEGAL, INews.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno melakukan kunjungan kerja di Kota Tegal, Jawa Tengah, Minggu (3/7/2022) sore. Saat menemui para pelaku usaha ekonomi kreatif, Sandiaga diteriaki Presiden.

Sandiaga ini melakukan kunjungan di tiga lokasi. Pertama mendatangi Rita Mal untuk meninjau booth peserta Pameran Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) 2022, Kampus Harapan Bersama (Harber) dan pelatihan content creator UMKM di Boss'A' Cafe Jl. Semeru Kota Tegal.

Tepuk tangan riuh dan teriakan "Presiden" dari para pelaku ekonomi kreatif pecah saat Sandiaga Uno masuk ke Boss'A' cafe. Di lokasi ini Sandi datang untuk memberikan motivasi kepada para peserta yang hadir.

Menyikapi antusiasme para pelaku ekonomi kreatif untuk mencalonkan sebagai Capres 2024, Sandiaga Uno mengatakan, sangat mengapresiasi antusiasme mereka.

"Dalam kegiatan kita di berbagai pelosok nusantara, masyarakat selalu antusias. Tadi ada yang teriak presiden," kata Sandi, Minggu (3/7/2022). "Saya ini dulu presiden direktur, masuk pemerintahan sekarang jadi pembantu presiden," selorohnya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: