Lepas Atlet yang Berlaga di PON Papua, Ini Pesan Bupati Jepara

Alip Sutarto ยท Kamis, 09 September 2021 - 14:29:00 WIB
Lepas Atlet yang Berlaga di PON Papua, Ini Pesan Bupati Jepara
Bupati Jepara Dian Kristiandi secara simbolis menyerahkan uang saku saat pelepasan Atlet PON di depan Kantor Setda Jepara, Kamis (9/9/2021). Foto: iNews/Alip Sutarto.

JEPARA, iNews.id Bupati Jepara Dian Kristiandi melepas atlet asal daerahnya yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 Papua. Sebanyak 13 atlet Jepara dikirim dalam perhelatan olahraga empat tahunan ini. 

Saat pelepasan, Dian Kristiandi berharap para atlet asal Jepara yang tergabung dalam kontingen Jawa Tengah bisa memberikan prestasi maksimal di PON. Sejumlah atlet Jepara terpilih menjadi bagian dari kontingen Jawa tengah, menjadi bukti keberhasilan usaha yang telah dilakukan.

“Untuk itu, manfaatkan kesempatan ini untuk meraih prestasi tertinggi agar mengharumkan nama Jepara,” ujar Andi saat melepas para atlet di depan Sekretariat Daerah Jepara, Kamis (9/9/2021). 

Dirinya juga berharap atlet Jepara bisa menjaga nama baik daerah dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, kejujuran dan bersikap baik dan sopan. 

“Tidak mudah bertanding di masa pandemi seperti ini. Untuk itu, manfaatkan kesempatan dengan baik. saudara-saudara harus bisa menjaga ketahanan fisik selama di PON. Terlebih kali ini diselenggarakan di Papua,” katanya. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: