Leprid Apresiasi Penyelenggara Tour de Borobudur XX 2020

Ahmad Antoni · Minggu, 01 November 2020 - 18:37:00 WIB
 Leprid Apresiasi Penyelenggara Tour de Borobudur XX 2020
Vice President Bank BNI kantor pusat sekaligus President 46Cyclist-komunitas pesepeda pegawai Bank BNI, Muin Fikri menerima penghargaan Leprid. FOTO : Istimewa

SEMARANG, iNews.id —Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid) mengapresiasi BNI 46 yang telah mendukung total dalam penyelenggaraan Tour de Borobudur (TdB) XX 2020.

Penghargaan diberikan kepada BNI 46 yang dinilai ikut membangkitkan gairah olahraga dan perekonomian rakyat. Selain BNI 46, Leprid juga memberikan penghargaan kepada Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (pemrakarsa), Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi (inspirator), Bank Jateng, United Bike (pendukung) dan Semarang Bycicle Association (SAMBA) selaku penyelenggara kegiatan TdB 2020.

“BNI 46 turut membangkitkan gairah olahraga dan kegiatan perekonomian rakyat melalui dukungan kegiatan Tour de Borobudur XX 2020 sekaligus juga kegiatan ini dilaksanakan 21 kali seri,” kata Ketua Umum dan Pendiri Leprid, Paulus Pangka dalam keterangan pers, Minggu (1/11/2020).

Paulus mengutarakan, dari kegiatan ini, per etape membangkitkan gairah perekonomian sekitar dimana pesepeda bisa makan, belanja. Itulah yang didukung BNI 46 melalui kegiatan TdB XX 2020 ini. “Selain itu juga BNI selalu mengedepankan kegiatan-kegiatan yang sifatnya nasional, inspiratif dan membanggakan.Oleh karena itu Leprid memberikan apreasiasi kepada BNI 46 yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan penciptaan rekor yang bukan kali ini saja,” ujarnya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: