Mancing Ikan di Pantai, Warga Rembang Malah Temukan Mayat

Musyafa ยท Selasa, 16 Maret 2021 - 06:18:00 WIB
Mancing Ikan di Pantai, Warga Rembang Malah Temukan Mayat
Penemuan mayat laki-laki mengambang di pantai belakang Hotel Pollos Rembang, Jawa Tengah, Senin (15/3/2021) sore. (Foto: Musyafa Musa)

REMBANG, iNews.id - Seorang warga Rembang, Jawa Tengah yang sedang mancing ikan di pinggir pantai Desa Kabongan Lor terkejut saat menemukan mayat mengambang di perairan. Mayat laki-laki itu mengapung di belakang Hotel Pollos Rembang.

Penemuan mayat itu terjadi pada Senin (15/3/2021) sore. Kaget melihat mayat, dia meminta tolong warga setempat untuk melapor ke kepolisian. Tak ada yang mengenali identitas mayat laki-laki itu. Mayat kemudian dievakuasi ke RSUD dr R Soetrasno untuk diidentifikasi.

Seorang perangkat desa Kabongan Lor, Rumindah sempat membagikan foto jenazah ke group WhatsApps perangkat desa se-kecamatan Rembang Kota.  Identitas mayat tersebutakhirnya menemukan titik terang.

Ada informasi dari rekan perangkat desa, kerabatnya yang kebetulan warga Desa Kabongan Lor pergi dari rumah dan sudah tiga hari tak kunjung pulang.

Setelah dicek ke rumahnya dan dicocokkan lagi dengan ciri-ciri pakaian yang dikenakan, akhirnya teridentifikasi bahwa mayat tersebut bernama Hadi Kusmanto (Totok) berusia 49 tahun.

“Ya benar, memang warga kami, Mas, “ kata Rumindah.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: