Mayat Terbakar di Flyover Brebes Ternyata Sopir Ojol asal Tegal Bernama Slamet Ariswanto

Yunibar · Kamis, 10 Juni 2021 - 15:59:00 WIB
Mayat Terbakar di Flyover Brebes Ternyata Sopir Ojol asal Tegal Bernama Slamet Ariswanto
Ratusan pengemudi ojol di Kabupaten Brebes menjemput jenazah rekan mereka, Slamet Ariswanto (33), untuk diantarkan ke rumah duka di Desa Dampyak, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal, Kamis (10/6/2021). (Foto: iNews/Yunibar)

BREBES, iNews.id - Mayat yang ditemukan dengan kondisi terbakar di Flyover Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Rabu (9/6/2021) pagi kemarin ternyata sopir ojek online (ojol) asal Kabupaten Tegal. Korban bernama Slamet Ariswanto (33), warga Desa Dampyak, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal.

Ratusan rekan korban sesama pengemudi ojol pun mendatangi kamar jenazah RSUD Brebes untuk membawa jenazah ke rumah duka, Kamis (10/6/2021) siang. Mereka tampak sangat berduka setelah mengetahui mayat terbakar di Flyover Desa Kramat Sampang, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, rekan kerjanya. 

Keluarga korban juga mendatangi kamar jenazah RSUD Brebes. Istri korban, Mardiani (32), terlihat tabah dan ikhlas atas kejadian nahas yang menimpa suaminya. Dia terakhir kali bertemu dengan korban saat pamit bekerja, usai salat Maghrib.

“Pertemuan terakhir saya dengan suami, saat dia pamit mengojek usai sholat Maghrib,“ ujar Mardiani.

Korban meninggalkan seorang istri dan seorang anaknya yang masih bayi yang berusia empat bulan. Istri korban berharap polisi cepat mengungkap pelaku pembunuhan keji terhadap suaminya.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2