Mega Puspita, Bos Pengecoran Logam Jadi Korban Tewas Kecelakaan Alphard di Tol Solo-Semarang

Ahmad Antoni ยท Kamis, 24 November 2022 - 17:01:00 WIB
Mega Puspita, Bos Pengecoran Logam Jadi Korban Tewas Kecelakaan Alphard di Tol Solo-Semarang
Mega Puspita (35), bos perusahaan pengecoran logam menjadi salah satu korban tewas dalam kecelakan maut di Tol Boyolali, Kamis (24/11/2022). (Foto: Istimewa/Instagram)

SEMARANG, iNews.idKecelakaan maut melibatkan Toyota Alphard dan dan truk di Tol Solo-Semarang, Kamis (24/11/2022), mengakibatkan tiga korban tewas. Salah satunya Mega Puspita (35), yang ternyata bos perusahaan pengecoran logam.

Direktur PT Mega Jaya Logam Klaten, warga Dukuh Bakalan, Klaten, itu tewas bersama dua karyawannya dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 04.00 WIB tadi. Keduanya, yakni Eka Lestari (24), warga Desa Kemirirejo, Kota Magelang dan Ivan Leandie P (24), warga Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. 

Dari penelusuran di akun Instagram Mega Puspita, profilnya menyebutkan perusahaan yang dia pimpin, PT Mega Jaya Logam dan Mega Jaya Casting Industry. Keduanya berlokasi di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Posting terakhir Mega Puspita pada 5 November 2022 lalu, yang menunjukkan foto-fotonya di Plaza Indonesia Jakarta. Salah satu fotonya memperlihatkan Mega duduk di kursi salah satu butik dan tiga kantong belanjaan.

Sejumlah netizen menyampaikan dukacita mendalam di kolom komentar posting Mega Puspita. Banyak yang menyebutkan perempuan berhijab itu sebagai orang baik.

"Doa terindah untuk mu sayang.... Husnul Khotimah ya.....banyak sekali tadi yg dateng untuk mensholatkan mu, sungguh kamu org yg baik.... selamat jalan sahabat," tulis elana.daily.

"innalillahi wa inna ilaihi roojiuun. mbak aku ga percaya kamu udah g ada mbak, husnul khotimah ya mbak… saya bersaksi mbak mega orang yang sangat baik," kata deemadhezla.

"Inallilahiwainalillahirojiun ..Husnul khotimah mba mega smoga kluarga yg ditinggalkan dibrri ketabahan Amin," kata enykacumalla.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: