Melerai Pertengkaran, Pujo Tewas Dibacok Tetangga, Parang Menancap di Pelipis

Suryono Sukarno ยท Sabtu, 01 Mei 2021 - 02:27:00 WIB
Melerai Pertengkaran, Pujo Tewas Dibacok Tetangga, Parang Menancap di Pelipis
Ilustrasi kasus pembunuhan. (Foto: Ilustrasi/Ist)

BATANG, iNews.id - Bermaksud melerai pertengkaran, Pujo Kasianto (37) warga Desa Kalibalik, Kecamatan Banyuputing, Batang, Jawa Tengah, malah dibacok parang oleh tetangganya, Jumat (30/4/2021). Korban Pujo tewas setelah parang menancap di pelipis yang menyebabkannya kehabisan darah.

Dari video amatir milik warga bernama Erwin, tampak korban tengah sekarat dan tersungkur di teras rumah tak jauh dari tempat kejadian perkara di dekat rumahnya.

Korban mengalami pendarahaan hebat. Warga mengevakuasi korban ke puskesmas setempat menggunakan ambulans desa. Namun akibat luka parah di kepala, Pujo meregang nyama di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Limpung, Kabupaten Batang. Korban kemudian dimakamkan ke tempat pemakaman umum desa setempat diantar keluarga dan warga. 

Turodi, warga Desa Kalibalik mengatakan, sebelum peristiwa tragis terjadi, Selamet Puji Mekarwati (40), saudara dari korban Pujo, sedang menanam bunga melati di halaman rumahnya.

"Tak lama pelaku Ilham, tetangga Selamet Puji, menghampiri dan menanyakan ibu-ibu yang tengah bercocok tanam melati tersebut," kata Turodi.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: