Mengharukan, Ratusan ASN Lepas Rudy di Hari Terakhir Jabat Wali Kota Solo

Antara ยท Rabu, 17 Februari 2021 - 13:51:00 WIB
Mengharukan, Ratusan ASN Lepas Rudy di Hari Terakhir Jabat Wali Kota Solo
ASN lingkungan Pemkot Solo melepas Wali Kota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo dan wakilnya, Achmad Purnomo di hari terakhir menjabat. (Antara)

SOLO, iNews.id – Suasana haru mengiringi pelepasan Wali Kota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo (Rudy) dan wakilnya, Achmad Purnomo di hari terakhir menjabat kepala daerah setempat, Rabu (17/2/2021). Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) tampak melepas keduanya.

Sebelumnya pada Rabu pagi,  Rudy sempat memimpin Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-276 Kota Solo. Pada kesempatan tersebut, ia berpesan kepada para pegawai yang bekerja di lingkungan Pemkot Solo untuk terus menerapkan lima mantap dan lurik.

Dalam arahannya, ia berpesan agar para pegawai mengedepankan prinsip lurik, yaitu lurus dalam pengabdian, ikhlas dalam pelayanan dan lima "mantap", yakni mantap kejujuran, mantap kedisiplinan, mantap pelayanan, mantap organisasi, dan mantap gotong-royong.

Usai memimpin upacara, Rudy dan Achmad Purnomo juga terlihat antusias melayani sesi swafoto dengan para pejabat dan pegawai.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2